PKS bantah Nasir Djamil sebar sms bagi-bagi pulsa

admin 11 Februari 2014 0
PKS bantah Nasir Djamil sebar sms bagi-bagi pulsa

Merdeka.com – Telah beredar Short Messenger Service (SMS) yang mencatut nama Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nasir Djamil, merupakan modus baru pembunuhan karakter jelang Pemilu 2014.

Adapun isi SMS yang beredar melalui HP tersebut berbunyi: “calon DPR RI ACEH dari partai PKS yang ke 2x maju dalam pemilihan no. 1 m.nasir jamil bagi pulsa karena lagi syukuran keberaniannya y mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI bekerja sama dengan operator tekomsel. Lanjutkan sms ini ke 15 orang maka pulsa anda terisi 100.000, ini benar, aku dah ngirim 15. Aku cek pulz terisi 100.000 cepat sebarkan sekarang”.

Menanggapi SMS pencatutan namanya, Nasir langsung mengklarifikasi lewat SMS. Menurut dia, itu merupakan kerja dari caleg yang merasa tersaingi di kancah pesta reformasi rakyat Indonesia.

“Ini sms bohong dan bentuk penyerangan terhadap calon legislatif yang dianggap pesaing mereka. Salam,” ujar Nasir seperti siaran pers yang dikirim Humas PKS Aceh.

Menurut Nasir Djamil, Telkomsel harus bertanggung jawab atas pencemaran nama baiknya melalui modus sms sesat tersebut. “Tegur Tekomsel, dan minta maaf kepada PKS dan Nasir Djamil dan minta Telkomsel untuk meralat. Jika tidak diralat maka Telkomsel akan dilaporkan ke polisi,” ujar tokoh Aceh ini.

Selain itu, Nasir Djamil yang dirugikan atas kampanye via SMS gelap itu, juga mengaku akan melaporkan ke Bawaslu.

(http://www.merdeka.com/politik/pks-bantah-nasir-djamil-sebar-sms-bagi-bagi-pulsa.html)

Leave A Response »